5 Aplikasi Penerjemah Bahasa Inggris Terbaik

5 Aplikasi Penerjemah Bahasa Inggris Terbaik

Ada berbagai aplikasi penerjemah Bahasa Inggris (terbaik) yang dapat kamu unduh di ponsel atau tablet. Aplikasi ini akan membantu meningkatkan kemampuan bahasa Inggris. Selain itu, aplikasi memudahkan kemampuan untuk berkomunikasi dengan orang-orang dari seluruh dunia.

Beberapa aplikasi translate saat ini semakin canggih. Tidak hanya mampu untuk menerjemahkan teks, tetapi juga rekaman suara, juga terjemahkan teks dari gambar dan gambar.

Daftar Aplikasi Translator Bahasa Inggris Terbaik

Berikut adalah aplikasi penerjemah Bahasa Inggris (terbaik) yang bisa kamu coba:

1. iTranslate Translator & Dictionary

Aplikasi gratis ini berisi penerjemah, dengan lebih dari 100 bahasa. Aplikasi ini juga dilengkapikamus. Bahkan, aplikasi ini memungkinkan kamu mendengarkan terjemahan dengan suara pria atau wanita. Kamu juga dapat beralih di antara dialek yang berbeda.

iTranslate Translator & Dictionary juga dapat meningkatkan ke pro, kamu bisa mengakses 13 paket bahasa secara offline. Pro juga dilengkapi terjemahan suara-ke-suara. Aplikasi akan menerjemahkan apa yang kamu katakan dan apa yang dikatakan orang lain; supaya kalian berdua bisa mengerti.

Baca juga:
Aplikasi Terjemahan Bahasa Inggris Ke Indonesia Yang Akurat

2. U Dictionary: Best English Learning Dictionary

Aplikasi penerjemah gratis ini dapat menerjemahkan 38 bahasa. Ini juga memungkinkan kamu mendownload bahasa, sehingga kamu dapat menggunakannya saat offline.

Mirip dengan aplikasi lain, aplikasi ini juga memiliki terjemahan kamera dan pengenalan suara. Aplikasi ini juga memiliki kamus dan Contoh Kalimat Bahasa Inggris – yang akan membantu belajar bahasa Inggris dan membangun kosa kata.

3. Camera Translator

Terjemahkan teks dalam gambar dengan aplikasi berguna (dan gratis) ini. Cukup ambil gambar teks yang perlu kamu terjemahkan dan aplikasi akan menerjemahkannya dalam hitungan detik.

Aplikasi ini dapat menerjemahkan hampir semua bahasa. Camera Translator juga dilengkapi pengenalan suara untuk lebih dari 50 bahasa. Aplikasi ini juga memiliki kemampuan untuk mempelajari cara mengucapkan kata-kata yang diterjemahkan.

4. Google Translate

Google Terjemahan adalah salah satu penerjemah paling terkenal. Kamu bisa mendapatkannya secara gratis di ponsel. Dengan lebih dari 100 bahasa dan fitur praktis sepertimampu menerjemahkan teks, dan mampu menerjemahkan hingga 59 bahasa saat offline.

Google Translate juga memiliki mode kamera, sehingga kamu dapat mengambil gambar teks dan teks akan diterjemahkan. Ada juga mode percakapan untuk melakukan percakapan dua arah dengan seseorang dalam hingga 39 bahasa.

5. SayHi Translate

Lakukan percakapan dalam dua bahasa dengan mudah menggunakan aplikasi gratis ini. Aplikasi ini dapat langsung menerjemahkan suara. Dengan lebih dari 50 bahasa, kamu dapat berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia dalam bahasa sendiri. Aplikasi ini juga dilengkapi terjemahan teks dan dapat ditempelkan ke percakapan virtual.

Baca Juga:
Belajar Bahasa Inggris Dengan Harga Terjangkau

Tingkatkan Skill Menerjemahkan di ICAN English

Daftar aplikasi penerjemah Bahasa Inggris (terbaik) memiliki banyak fitur yang berguna. Imbangi penggunaan aplikasi translator dengan berlatih Bahasa Inggris bersama tutor di kelas kursus. ICAN English memberikan fasilitas ruang kelas disesuaikan dengan kebutuhan personal siswa, termasuk untuk meningkatkan keterampilan menerjemahkan.

Menerjemahkan lebih dari sekedar mengubah kata-kata dari satu bahasa ke bahasa lain. Penerjemahan membangun jembatan antar budaya. Hal ini memungkinkan kamu untuk mengalami fenomena budaya yang mungkin terlalu asing untuk dipahami melalui sudut pandang budaya kamu sendiri.

Untuk itu, gabung di kelas ICAN English akan memberikan pemahaman yang lebih luas tentang komunikasi dua Bahasa, Bahaa Inggris dan Indonesia. Ada banyak kegiatan menyenangkan yang semakin membuat kamu mudah memahami Bahasa Inggris lisan dan tulisan.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi Formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan tim ICAN English.

Form Konsultasi - Artikel