Daftar Kata Sifat Dalam Bahasa Inggris A-Z

Daftar Kata Sifat Dalam Bahasa Inggris A-Z

Mempelajari dan menggunakan daftar kata sifat dalam Bahasa Inggris A-Z meningkatkan kemampuan deskriptif. Kata sifat sangat penting dalam melukiskan gambaran jelas dan memberikan deskripsi rinci dalam komunikasi tertulis dan lisan.

Dengan belajar daftar kosakata secara rutin, kamu dapat memperoleh kosa kata baru secara sistematis. Kosakata yang diperluas ini membantu menyampaikan deskripsi lebih tepat dan berwarna, memperkaya kemampuan untuk mengekspresikan pikiran, serta pengalaman lebih jelas dan akurat.

Kumpulan Adjectives Bahasa Inggris A-Z

Belajar daftar kata sifat dalam Bahasa Inggris A-Z mendukung pengembangan menulis. Kumpulan kata sifat ini membuat tulisan kamu lebih dinamis dan menarik. Kosa kata ini juga berguna untuk menyusun esai, cerita, atau laporan. Berikut adalah kosa kata adjective dari A-Z lengkap dengan artinya:

AmbitiousAmbisius
BraveBerani
CalmTenang
DiligentRajin
ElegantElegan
FierceGarang
GentleLembut
HumbleRendah Hati
InnocentPolos
JoyfulGembira
KindBaik
LoyalSetia
MightyPerkasa
NobleMulia
OptimisticOptimis
PatientSabar
QuickCepat
RadiantBercahaya
StrongKuat
TrustworthyDapat Dipercaya
UniqueUnik
VibrantBersemangat
WiseBijaksana
ZealousBergairah
AgileLincah
BrightCerah
CleverCerdas
DecisiveTegas
EagerAntusias
FaithfulSetia
GraciousRamah
HonestJujur
IntelligentPintar
JollyRiang
KeenTajam
LivelyHidup
MajesticAgung
NobleMulia
Open-mindedBerpikiran Terbuka
PoliteSopan
Quick-wittedCerdas
ReliableDapat Dipercaya
SincereTulus
TalentedBerbakat
UnderstandingPengertian
VersatileSerbaguna
WarmHangat
XenialRamah terhadap tamu
YouthfulMuda
ZanyLucu

Penguasaan beragam kata sifat memungkinkan penulis menghindari pengulangan dan monoton. Gunakan kosa kata di atas untuk memulai latihan. Sehingga, dapat membantu mengembangkan gaya penulisan unik, meningkatkan kemampuan menyampaikan nada, suasana hati, dan gambaran jelas. Sehingga, kamu dapat membuat komunikasi tertulis lebih menarik dan efektif.

Baca Juga:
Panduan Belajar Kata Sifat Negatif Bahasa Inggris
Kumpulan Kata Sifat Bahasa Inggris

Manfaat Belajar Kata Sifat Bahasa Inggris A-Z

Sekarang, kamu sudah mendapatkan beberapa daftar kata sifat dalam Bahasa Inggris A-Z. Dengan beberapa kosa kata tersebut, kamu dapat meningkatkan pemahaman dan kemudahan mendapatkan maupun menyampaikan informasi.

Dalam keterampilan reading, kamu akan menghadapi banyak teks yang kompleks. Pemahaman yang kuat tentang kata sifat memudahkan kamu dalam memahami nuansa yang disampaikan penulis. Hal ini akan meningkatkan pengalaman membaca, serta memfasilitasi penyerapan informasi dan ide.

Ketika kamu mengenali dan memahami rangkaian kata sifat lebih luas, kamu dapat lebih memahami emosi, dan deskripsi rinci. Penulis kata sifat Bahasa Inggris untuk menyampaikan pesan.

Mau lebih jago berkomunikasi secara lisan dan tulisan dalam Bahasa Inggris? Mulai kembangkan keterampilan komunikasi di tempat kursus Bahasa Inggris ICAN English! Materi pembelajaran yang terstruktur disertai bimbingan kelas intensif bersama tutor adalah apa yang kamu butuhkan. Semua program pembelajaran tersedia untuk berbagai kalangan, mulai dari level dasar sampai lanjutan!

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi Formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan tim ICAN English.

Form Konsultasi - Artikel