tempat kursus bahasa inggris untuk peningkatan skor toefl dan ielts

Tempat Kursus Bahasa Inggris untuk Peningkatan Skor TOEFL dan IELTS

Tempat kursus bahasa inggris untuk peningkatan skor TOEFL dan IELTS tentunya saat ini akan sangat mendukung keberhasilan dalam mencapai skor TOEFL yang tinggi. Skor TOEFL yang tinggi sangat penting sekali bagi kamu yang akan ke luar negeri, baik untuk keperluan studi maupun pekerjaan.

Hal ini dikarenakan skor TOEFL menjadi salah satu tolak ukur kemampuanmu dalam berbahasa Inggris. Untuk bisa langsung mendapatkan skor TOEFL yang tinggi maka diperlukan persiapan tidak sedikit.

Mengenal TOEFL dan IELTS

Semua pelajar internasional yang ingin belajar di negara berbahasa Inggris harus menunjukkan bahwa mereka memiliki tingkat bahasa Inggris yang disyaratkan. Ada beberapa ujian bahasa Inggris yang diterima oleh universitas di seluruh dunia di antaranya adalah TOEFL dan IELTS.

Pertanyaan TOEFL sebagian besar merupakan pilihan ganda, sedangkan IELTS mengharuskan peserta tes untuk merespons berbagai jenis pertanyaan yang berbeda seperti jawaban singkat, mengisi kesenjangan, dan tugas esai singkat. Selain itu, ujian IELTS sedikit lebih singkat dibandingkan ujian TOEFL IBT: masing-masing 2 jam 40 menit dibandingkan dengan empat jam untuk menyelesaikannya.

Keduanya memiliki bagian speaking, tes speaking IELTS dilakukan secara tatap muka dengan penguji. Dalam ujian TOEFL, tidak ada orang fisik yang menilai bagian ini.

Tanggapan kamu akan dicatat, dan kemudian dinilai. Ujian IELTS menampilkan penutur bahasa Inggris dengan aksen berbeda. Tes TOEFL hanya menargetkan pembicara dengan aksen Amerika.

Untuk bagian menulis, ujian TOEFL diketik, bukan jawaban tertulis pada ujian IELTS. Kedua tes tersebut memerlukan penyelesaian dua tugas. Esai TOEFL agak panjang: lebih dari 300 kata sedangkan IELTS 250 kata.

Tes bervariasi secara signifikan dalam komponen mendengarkannya. Tes mendengarkan TOEFL berdurasi antara 40-60 menit, dan melibatkan kamu untuuk mendengarkan kutipan dari kuliah universitas atau percakapan di kampus universitas.

Rekomendasi Kursus Persiapan TOEFL dan IELTS

ICAN English menjadi salah satu lembaga kursus yang bisa kamu pilih untuk persiapan TOEFL dan IELTS. Kamu bisa memilih kelas yang sesuai dengan konsultasi terlebih dahulu dengan tim kami.

ICAN English juga hadir di berbagai kota besar, seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Semarang, Balikpapan, Batam dan lainnya. Kamu bisa memilih yang paling dekat dengan domisili kamu, ya.

Sebelum memulai kursus, tim kami akan menyarankan untuk melakukan placement test di mana kamu akan dinilai berdasarkan kemampuan, sehingga materi yang diberikan akan mudah untuk dipelajari.

ICAN English juga telah bermitra dengan IDP sebagai lembaga resmi dalam penyelenggaraan tes IELTS. jadi, kamu tak perlu khawatir selama proses pembelajaran berjalan.

Program Cicilan Bank Permata
Program Cicilan Bank BCA
Cicilan-0%-Permata
Cicilan-0%-BCA

Form Konsultasi

Lengkapi Formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan tim ICAN English.

Form Konsultasi - Artikel